Bayern Munich akan keluar dari bursa transfer Januari dan mungkin akan kembali pada bulan Juli untuk menandatangani Callum Hudson-Odoi.

IndosoccerBayern Munich tampaknya telah mengesampingkan penandatanganan pemain sayap Chelsea Callum Hudson-Odoi pada jendela transfer januari.

Direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic mengkonfirmasi minat klub itu pada Hudson-Odoi awal bulan ini.

Tapi, berbicara pada konferensi pers pada hari Kamis, pelatih Bayern Niko Kovac mengatakan tidak ada klub yan ingin pemain hebatnya pergi dan ia yakin Hudson-Odoi mungkin di datangkan pada bulan Juli.

Kovac mengatakan: “Bahwa klub lain tidak ingin pemain bagus mereka pergi tentu saja.

“Kami memiliki skuad besar sekarang, hampir semua pemain fit lagi. Franck dan Arjen telah berlatih, jadi saya harus meninggalkan satu, dua di rumah. Itulah mengapa tidak masuk akal bagi kami untuk mendapatkan tiga atau empat lebih banyak pemain.

“Kami memiliki tim yang hebat, pemain hebat dan kami akan menggunakan para pemain itu sampai akhir musim.”

Kemungkinan Bayern akan melanjutkan pengejaran Hudson-Odoi di musim panas.

Sementara itu, Hudson-Odoi melihat masa depannya jauh dari Chelsea dan dianggap tertarik untuk mengamankan kepindahan ke klub Bundesliga.

Pelatih Chelsea Maurizio Sarri mengatakan pada hari Selasa bahwa klub tidak mungkin mengubah sikap mereka di musim panas sehubungan dengan penjualan Hudson Odoi, yang keluar dari kontrak pada Juni 2020.

Dia mengatakan: “Klub mengatakan kepada saya dia pasti keluar dari pasar dan mungkin dia akan keluar dari pasar pada bulan Juli. Dia membaik. Saya pikir dia akan menjadi masa depan klub kami. Dia akan menjadi masa depan sepakbola Inggris . “

Share this

Leave a Reply