Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel mengungkapkan bahwa pemainnya Neymar sangat sedih karena alami cedera.

Indosoccer – Pelatih Paris Saint-Germain Thomas Tuchel mengatakan klub akan mengetahui sejauh mana cedera metatarsal Neymar minggu depan.

Pemain depan Brasil, itu berlinangan air mata selama kemenangan 2-0 PSG melawan Strausbourg pada hari Rabu setelah menderita cedera pada kaki kanannya.

Pelatih PSG mengakui itu adalah situasi yang menyedihkan bagi Neymar dan klub, dengan perjalanan ke Manchester United di Liga Champions kurang dari tiga minggu lagi.

“Mengerikan itu pasti, setelah Marco (Verratti), sekarang Ney,” katanya.

“Mereka adalah pemain kunci, pemain dengan kualitas hebat, kualitas luar biasa, mereka sangat dirindukan tetapi pada saat yang sama, itu adalah tantangan kami untuk menemukan solusi.

“Itulah tugas seluruh tim karena kami tidak memiliki pemain yang bisa bermain seperti Marco atau Ney, yang akan menggantikan mereka berdua dengan sempurna, tetapi kami adalah tim yang kuat dan kami tetap bersama dan kami akan menunjukkannya.”

Neymar berharap dia dapat kembali pada waktunya untuk bermain menghadapi United di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Share this

Leave a Reply