Neymar terpincang-pincang karena cedera dalam kemenangan Paris Saint-Germain atas Strasbourg pada piala prancis

IndoSoccer – Neymar tertatih-tatih dengan cedera kaki kanan setelah satu jam dari kemenangan 2-0 Paris Saint-Germain di Piala Prancis melawan Strasbourg pada hari Rabu.

Penyerang Brasil itu baru saja menerima bola di sebelah kiri ketika dia mengangkat tangannya untuk memberi isyarat kepada pelatihnya Thomas Tuchel bahwa dia kesakitan, dan tampak menangis saat meninggalkan lapangan di Parc des Princes.

Neymar tertatih-tatih berat ketika dia berjalan ke ruang ganti, dihibur oleh seorang anggota staf PSG, dan tampak kesal ketika dia menyeka wajahnya dengan lengan kanannya.

Tidak jelas bagaimana Neymar mengalami cedera terakhirnya, tetapi ia menerima tekel keras dari pemain tengah Anthony Goncalves di awal pertandingan.

Gambar-gambar televisi kemudian menunjukkan Neymar menggulung kaus kakinya dan menunjuk ke sisi kaki kanannya, yang juga patah hampir setahun yang lalu saat memainkan pertandingan Ligue 1 melawan Marseille.

Waktu itu ia memecahkan metatarsal kelima di kaki kanannya, dan ia menjalani operasi di Brasil dan seskipun ia pulih tepat waktu untuk Piala Dunia musim panas lalu, ia tidak dalam kondisi terbaiknya di Rusia, saat tim tersebut tersingkir di perempat final.

Tuchel menghadapi kecemasan menunggu sejauh cedera Neymar ditentukan.

PSG akan bertanding melawan Manchester United pada pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions pada 12 Februari dan mereka sudah berkeringat tentang kebugaran gelandang kunci Marco Verratti setelah ia terkilir pergelangan kakinya akhir pekan lalu.

Dua bulan lalu, Neymar diganti dengan cedera pangkal paha selama babak pertama persahabatan Brasil melawan Kamerun pada 20 November.

Share this

Leave a Reply