Unai Emery menyatakan Mesut Ozil tidak pantas mendapat tempat di skuad Arsenal saat ia mengalami kalah di Liga Premier Sabtu di West Ham

IndoSoccer – Pemain The Gunners dengan bayaran tertinggi telah kembali ke pelatihan penuh selama sepekan terakhir setelah mengalami masalah lutut, tetapi tidak diikutsertakan sepenuhnya dalam perjalanan Emery ketika gol senior pertama Declan Rice memastikan kemenangan 1-0 untuk West Ham di Stadion London.

Ozil telah melewatkan sejumlah pertandingan musim ini, dengan alasan berbeda karena ketidakhadirannya dan Kemenangan 2-1 di Bournemouth pada bulan November adalah satu-satunya saat Emery mengakui mantan pemain internasional Jerman itu absen karena alasan taktis.

Pelatih kepala Arsenal senang dengan kemenangan atas Fulham dalam pertandingan Liga Premier terakhir mereka, tetapi para pengunjung sepi karena mereka gagal menemukan bagian belakang jaring dalam pertandingan liga untuk pertama kalinya sejak akhir pekan pembukaan musim.

Tetapi ketika didorong mengapa dia memilih untuk meninggalkan Ozil di markas untuk perjalanan singkat ke London timur, Emery mengklaim semua pemain yang melakukan perjalanan layak berada di sana.

“Saya memutuskan gagasan para pemain yang saya pikir adalah yang terbaik untuk pertandingan ini,” katanya.

“Kami menang dengan dia, kami kalah dengannya dan Saya pikir itu bukan satu pemain yang berarti kami tidak bisa menang atau kalah.

“Hari ini para pemain yang ada di sini adalah para pemain yang pantas berada di pertandingan ini dan Kami bisa saja menang atau kalah.

“Kami terus bekerja dengan setiap pemain karena mereka semua penting, tetapi hari ini keputusannya adalah untuk datang dengan para pemain ini.”

Share this

Leave a Reply