Jack wilshere telah mengatakan bahwa Marko Arnautovic penting bagi West Ham dan berharap klub bisa mempertahankannya

IndoSoccer – Jack Wilshere menegaskan Marko Arnautovic tetap penting bagi West Ham, tetapi Jamie Redknapp percaya klub harus mempertimbangkan menerima tawaran uang besar dari Cina.

Arnautovic disebut dalam starting line-up West Ham untuk kemenangan saat melawan Arsenal  sebelum muncul untuk melambaikan tangan ketika ia digantikan.

The Hammers mengeluarkan pernyataan yang menegaskan bahwa penyerang Austria itu tidak akan dijual dan Wilshere berpendapat bahwa klub itu harus tetap memiliki seorang pemain yang dia yakini termasuk yang terbaik di Liga Premier.

“Dalam waktu singkat saya di sini, saya telah melihat karakter seperti apa dia,” Wilshere, yang saat ini sedang mengalami cedera pergelangan kaki, mengatakan.

“Dia adalah karakter yang hebat, orang yang hebat untuk dimemiliki klub dan dia hanya ingin bermain; dia berjuang dengan cedera lutut dan hampir tidak berlatih tetapi dia selalu mengatakan dia ingin bermain.

“Kami membutuhkannya dan bagi saya dia adalah salah satu striker terbaik di Liga Premier dan saya telah bermain dengan beberapa striker bagus dan dia ada di sana dengan apa yang dia bawa ke tim dia sangat penting bagi kami.”

Redknapp, menerima situasi itu “sulit” bagi pemain dan klub, tetapi percaya bahwa uang yang ditawarkan, serta dampak potensial pada ruang ganti, harus mendorong The Hammers untuk mempertimbangkan untuk mencairkannya.

“Ini sangat sulit untuk klub dan Sulit bagi pemain juga,” kata Redknapp.

“Saya selalu mendengar dia ingin bermain untuk klub enam besar tetapi kenyataannya adalah, dia ingin pergi ke China walaupun Jika Anda pergi ke sana, Anda pergi ke sana untuk mencari uang dan itu fakta.

“Jika seseorang menawarkan Anda £ 300.000 seminggu, sulit untuk ditolak dan Saya mengerti jika Anda memang cenderung dengan itu.

Tetapi bagi saya, itu sulit dan West Ham ingin mempertahankannya, tetapi jika Anda ingin dapatkan £ 40 juta untuknya, dan dia berusia 29  hampir 30  Anda harus melihatnya karena hal terakhir yang Anda inginkan adalah pemain yang bahagia.

“Mereka memilikinya beberapa tahun yang lalu dengan Dimitri Payet dan itu tidak membantu ruang ganti dan Anda tidak mampu membayar £ 300.000 seminggu, dia tidak layak, jadi saya mengerti posisinya.

“Jika Anda mengatakan kepadanya, ‘Tetap sampai akhir Januari, berikan saya tujuan dan kemudian saya akan menjual Anda,’ itu mungkin situasi yang ideal tetapi untuk menggantikannya itu tidak mudah.

“Kamu ingin mempertahankannya, tentu saja kamu lakukan, tetapi West Ham akan bertahan atau tanpa dia dan Kamu memilikinya ketika Payet pergi, mereka telah melakukannya sebelumnya dan Selalu ada orang lain yang akan datang, tetapi kamu tidak ingin dimintai tebusan”

Share this

Leave a Reply