West Ham telah mengeluarkan pernyataan di mana mereka mengatakan pemain depan Marko Arnautovic tidak untuk dijual

IndoSoccer – Arnautovic telah menjadi sasaran tawaran £ 35 juta dari klub Cina yang tidak disebutkan namanya.

Agen pemain yang berusia 29 tahun itu Danijel yang juga saudaranya memberikan pernyataan di mana ia mengklaim pemain internasional Austria itu tertarik untuk pindah.

Pernyataan itu berbunyi: “West Ham membeli Marko dengan harga murah dengan Mereka membayar £ 20 juta untuknya, yang tidak ada artinya di pasar saat ini.

“Mereka membelinya untuk menjaga mereka di Liga Premier musim lalu dan dia melakukan itu dan Dia mengambil setiap penghargaan di klub.

“Sekarang West Ham memiliki tawaran fantastis. Hampir dua kali lipat dari yang mereka bayar untuknya.

“Dia ingin pergi ke liga baru dan menantang gelar Adalah keinginan besarnya agar West Ham menerima tawaran dari China.”

Tetapi West Ham mengatakan: “Marko Arnautovic memiliki kontrak dan kami sepenuhnya berharap dia menghormatinya dan Dia tidak untuk dijual.”

Manajer Manuel Pellegrini mengatakan pada konferensi pers hari Kamis: “Kami tahu bahwa kami memiliki pemain yang sangat bagus seperti Marko, jadi mungkin banyak klub ingin dia bermain untuk tim mereka, tetapi dia adalah pemain West Ham.

“Marko dan para pemain lain yang terlibat dalam rumor memiliki tanggung jawab di sini, mereka ingin melanjutkan cara mereka bermain.

“Saya yakin dia akan memiliki tanggung jawab dalam pertandingan melawan Arsenal pada hari Sabtu.

“Para pemain dengan kualitasnya dan pemain lain seperti Declan Rice, Felipe Anderson dan klub lain akan menginginkan mereka, tetapi itu adalah satu hal yang Saya tidak berpikir mereka akan pergi.

“Aku ingin mempertahankannya, tentu saja, tetapi kamu tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan.”

Danijel Arnautovic menekankan dalam pernyataannya bahwa saudaranya akan “memberi 100 persen” untuk West Ham, selama dia berada di klub.

Share this

Leave a Reply