Leicester telah memanggil pemain tengah Harvey Barnes dari masa peminjamannya di West Brom, demikian yang dikonfirmasi klub pada Jumat

IndoSoccer – Pemain internasional Inggris U21, yang mencetak sembilan gol dalam 26 pertandingan pada Kejuaraan Sky Bet untuk Albion, sekarang akan kembali ke Stadion King Power dengan segera.

Barnes datang melalui pengangkatan dari akademi Leicester dan menandatangani kontrak empat tahun baru dengan Fox sebelum bergabung dengan Baggies dengan status pinjaman di musim panas.

Pelatih kepala Albion Darren Moore mengatakan: “Kami jelas sangat kecewa melihat Harvey pergi karena ia jelas telah memainkan peran penting bagi tim selama paruh pertama musim ini.

“Dia senang bekerja bersama dan menjadi figur populer di klub dan kami bangga telah memainkan peran dalam perkembangannya dan kami tidak memiliki apa pun selain harapan baik baginya dalam karir masa depannya.”

Tunduk pada persetujuan Liga Premier, pemain berusia 21 tahun akan dimainkan untuk pertandingan Leicester melawan Southampton pada hari Sabtu.

“Dia telah dibawa kembali karena banyak alasan tetapi alasan utamanya adalah karena dia dapat membantu kami,” kata kepala pelatih Leicester Claude Puel.

“Pemain telah berkembang, dan saya ingin berterima kasih kepada West Bromwich dan manajer mereka karena memberinya kesempatan untuk bermain.

“Sulit bagi West Brom kehilangan pemain seperti ini, tetapi ini saat yang baik baginya untuk kembali dan membantu rekan satu timnya.”

Puel berpikir Barnes dapat menambahkan permainan lain pada pola menyerang Leicester.

“Dia bisa bermain di sisi kiri, dia bisa bermain sebagai striker dan dia bisa bermain tepat di belakang striker,” kata pelatih asal Prancis itu.

“Dia adalah pemain penyerang dan dia memiliki penetrasi dan dia adalah pemain klinis dan dia bisa mulai bergerak dan menyelesaikan gerakan dan dia adalah pemain yang lengkap ,Ini adalah kualitasnya.

“Dia berlatih dengan rekan satu timnya hari ini Jumat dan dia fit dan siap untuk bermain, sesuai yang kita berharap.”

Share this

Leave a Reply