Menurut Agen Icardi, Wanda Nara, Inter harus berikan penawaran yang lebih baik agar sang pemain mempertimbangkan perpanjangan kontrak.

Indosoccer – Masa depan Mauro Icardi bersama Inter, masih diragukan setelah agen sekaligus istrinya Wanda Nara menegaskan bahwa sang pemain tidak akan memperpanjang kontraknya.

Pemain asal Argentina itu memiliki kesepakatan di San Siro hingga 2021 tetapi pemain berusia 25 tahun itu telah dikaitkan dengan Real Madrid dan Manchester United.

Direktur olahraga Inter, Piero Ausilio bulan lalu menyarankan tawaran baru untuk Icardi, tetapi Nara mengatakan kedua pihak tidak dekat dengan kesepakatan.

Nara mengungkapkan sejumlah klub di Eropa memantau situasi Icardi, dan ia ungkapkan bahwa Paris Saint-Germain dan Barcelona telah bergabung dalam memantaunya.

“Perpanjangan Icardi dengan Inter masih sangat jauh karena semuanya berjalan hari ini,” katanya.

“Ada klub yang sangat penting yang tertarik untuk mengontrak Mauro dan kami sangat jauh dari mencapai kesepakatan [dengan Inter]. Angka-angka yang sedang dibicarakan di Italia tentang perpanjangan kontraknya tidak akurat. Sejauh ini, kami belum menerima tawaran yang memuaskan dari Inter.

“Kami tidak mengesampingkan mencapai kesepakatan pada tahap tertentu, tetapi saat ini kami masih jauh dari itu.

“Tidak logis bagi Mauro untuk memperbarui gaji yang sama dengan yang diterimanya sekarang. Kami percaya bahwa Mauro berada pada tingkat yang lebih tinggi.

“Kami memiliki hubungan yang sangat baik dengan dua klub terbesar di Spanyol yang sangat tertarik dengan Mauro, serta satu di Prancis dan satu di Inggris.”

Share this

Leave a Reply