Arjen Robben telah menunjuk pemimpin Liga Premier Liverpool sebagai favorit untuk memenangkan Liga Champions

IndoSoccer – The Reds mencapai final di Kiev musim lalu tetapi dikalahkan 3-1 oleh Real Madrid.

Mereka mendapatkan jalan keluar awal dari kompetisi musim ini tetapi mengalahkan Napoli di Anfield untuk memastikan tempat mereka di babak sistem gugur.

Liverpool akan menghadapi raksasa Jerman Bayern Munich di babak 16 besar dan Robben mengatakan ini adalah hasil undian terburuk bagi timnya.

Liverpool telah bermain baik sama seperti tahun lalu ketika mereka mencapai final, dan saya juga melihat mereka sebagai favorit untuk Liga Champions musim ini,” kata pemain internasional Belanda itu.

‘Bagi kami, itu mungkin hasil undian terburuk, tapi itu akan menjadi tantangan besar.

‘Kita harus melihat diri kita sendiri, terus bekerja keras dan meningkatkan diri kita sendiri. “Jika kita memiliki hari yang baik dan bermain seperti yang kita inginkan, saya yakin kita akan membuatnya sangat sulit bagi Liverpool.”

Robben juga memuji rekan satu tim internasionalnya Virgil van Dijk, yang telah berkembang menjadi salah satu bek terbaik di dunia di Anfield.

The Reds hanya kebobolan sepuluh gol di liga musim ini, unggul empat poin dari juara bertahan Manchester City.

Robben berkata tentang Van Dijk: ‘Saya tidak tahu apakah dia adalah bek terbaik di dunia atau tidak orang lain bisa menilai itu, tetapi saya senang untuknya.

‘Dia telah membuat langkah besar belakangan ini, lihat saja dari mana dia berasal.

‘Dia telah tumbuh sebagai pemain, tetapi juga sebagai kepribadian, saya bahagia untuknya dan di mana dia saat ini. ‘Dia adalah pemain kunci di klub raksasa, dan dia adalah kapten tim nasional Belanda.

Dia layak menerima semua pujian. ‘Liverpool akan bersama  Jurgen Klopp ke Brighton akhir pekan ini.

Share this

Leave a Reply