Manchester United mendekati kesepakatan untuk bintang Roma Kostas Manolas yang telah dipercaya akan mampu membantu lini belakang klub

IndoSoccer – Kostas Manolas dikabarkan memiliki klausul rilis £ 30,75 juta dalam kontraknya tetapi tidak menjadi aktif sampai musim panas dan United tidak mau mengambil risiko untuk mereka di akhir musim.

Kegagalan Setan Merah untuk memperkuat bek tengah musim panas lalu membuat Jose Mourinho geram dan pelatih asal Portugal itu pada dasarnya menghapuskan peluang United musim ini dengan hasil pertandingan mereka saat ini.

United telah menunjukkan minat pada Porto ace Eder Militao tetapi United lebih dekat dengan merekrut Manolas sebagai gantinya.

Meskipun tidak ada biaya yang ditentukan, keputusan United untuk memilih bek Yunani dipandang sebagai positif untuk pengejaran Real Madrid atas Militao.

United belum menunjuk pengganti permanen untuk Jose Mourinho tetapi telah berkonsultasi dengan Ole Gunnar Solskjaer mengenai target transfer klub.

Setan Merah sudah kemasukan 32 gol hanya dalam 21 pertandingan liga musim ini  ,meskipun hanya dua kemasukan dari mereka yang datang dalam empat pertandingan pelatih baru asal Norwegia di klub.

Berbicara musim panas lalu, Manolas mengisyaratkan kepindahan ke Old Trafford dengan menyebut United sebagai salah satu klub yang ia impikan untuk bermain.

“Wajar jika Anda ingin bermain untuk klub terbesar, seperti Barcelona, ​​Manchester United, Paris Saint-Germain dan Bayern Munich,” kata Manolas

United saat ini berada di Dubai untuk latihan cuaca hangat sebelum pertandingan Liga Premier mereka dengan Tottenham di Wembley, Minggu.

Solskjaer menegaskan dia senang dengan skuad yang ada di tangannya saat ini, tetapi dia mengatakan senang bekerja bersama dengan wakil ketua eksekutif Ed Woodward pada target klub.

‘Saya tidak mengharapkan siapa pun untuk datang tetapi jelas jika klub telah menargetkan dan mengidentifikasi beberapa dan saya pikir mereka mungkin cocok di sini dan saya akan menyerah.

Tapi itu bukan hanya keputusan saya, “kata Solskjaer. ‘Tidak ada yang harus memberi tahu saya bahwa saya memiliki banyak pemain berbakat untuk diwariskan di United. Saya bisa melihatnya dari luar. “

Share this

Leave a Reply