Brahim Diaz mengatakan dia berada di klub terbaik di dunia, Setelah ia secara Resmi bergabung dengan Real Madrid dari Manchester City.

Indosoccer – Brahim Diaz mengucapkan terima kasih kepada Manchester City setelah menyelesaikan kepindahannya ke Los Blancos.

Madrid telah mengumumkan Diaz dengan menandatangani kontrak enam setengah tahun pada hari Minggu dengan biaya awal yang dilaporkan sebesar € 17 juta.

Sebelumnya Manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan telah melakukan segalanya untuk membujuk sang pemain untuk menandatangani perpanjangan kontrak jangka panjang

Tetapi penyerang serbaguna itu memilih untuk beralih ke Santiago Bernabeu dan tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat ia dihadirkan oleh Madrid setelah menyelesaikan pemeriksaan medis pada hari Senin.

“Saya menantikan untuk memulai, ini adalah momen yang unik dan istimewa,” katanya.

“Saya siap bermain tetapi pelatih akan memutuskan.

“Semua pemain di sini luar biasa. Saya ingin sukses di sini dan berkontribusi pada tim. Saya lapar untuk bermain.

“Saya sangat berterima kasih kepada City, tetapi sekarang saya berada di klub terbaik di dunia dan saya ingin memulai.

“Saya punya tiga pilihan setelah memutuskan untuk meninggalkan Manchester City. Satu, bermain di Real Madrid, dua, bermain di Real Madrid dan tiga, bermain di Real Madrid. Tidak mungkin pergi ke tempat lain.

“Saya datang dengan tujuan berada di bawah komando pelatih. Saya akan bekerja sangat keras.

“Dengan kerja keras, kerendahan hati, dan kelaparan menit-menit akan datang. Peluang diperoleh dengan bekerja keras. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik. Saya datang untuk memenangkan gelar.

“Sebagai pemain, pastilah orang lain yang menilai saya. Ini adalah saat yang membahagiakan dan saya telah memenuhi impian besar saya.”

Share this

Leave a Reply