Barcelona membantah bahwa timnya telah menyepakati kesepakatan dengan gelandang Paris Saint-Germain Adrien Rabiot.

Indosoccer Barcelona telah membantah mencapai kesepakatan untuk menandatangani gelandang Paris Saint-Germain Adrien Rabiot.

Barca telah dikaitkan secara luas dengan kepindahan untuk Rabiot, yang kontraknya di Parc des Princes berakhir pada akhir musim ini.

Pemain berusia 23 tahun itu menarik diri dari perundingan tentang perpanjangan kontrak dan belum memulai pertandingan untuk PSG sejak 5 Desember, meskipun pelatih kepala Thomas Tuchel menegaskan itu adalah keputusan sepakbola.

Direktur olahraga PSG, Antero Henrique mengklaim Rabiot “menyesatkan” klub atas niatnya untuk menandatangani kembali dan menuduh Barcelona tidak mengikuti aturan transfer, menuduh perjanjian pra-kontrak telah dicari dengan pemain di luar jendela yang diizinkan dalam enam bulan terakhir kontrak.

Juara LaLiga Barca telah merilis pernyataan sebagai tanggapan, membenarkan bahwa mereka dua kali melakukan kontak dengan PSG atas Rabiot tetapi membantah pengaturan lebih lanjut telah disepakati.

“FC Barcelona ingin menyampaikan cerita yang diterbitkan di Perancis mengenai penandatanganan pemain dari Paris Saint Germain, dan menjelaskan bahwa mereka belum melanggar aturan apa pun dalam hal ini,” bunyi pernyataan itu.

“Satu-satunya kontak yang dilakukan adalah selama bulan Agustus dan satu minggu yang lalu. Dalam kedua kasus, kontak ini dibuat dengan manajemen olahraga PSG untuk menunjukkan minat FC Barcelona pada pemain Adrien Rabiot.

“FC Barcelona selalu ingin bekerja dengan transparansi maksimal dalam urusan mereka dengan PSG dan dengan klub lain mana pun.

“FC Barcelona membantah keberadaan segala jenis perjanjian dengan pemain PSG Adrien Rabiot.”

Share this

Leave a Reply