Neymar tidak akan tampil melawan Nantes pada hari Minggu, melainkan melakukan perjalanan ke Brasil, untuk memulihkan diri.

IndosoccerThomas Tuchel menegaskan bahwa dia telah memberi izin kepada bintang Paris Saint-Germain Neymar untuk kembali ke Brasil untuk melanjutkan rehabilitasi dari cedera.

Bintang Brazil itu telah berjuang dengan masalah pangkal paha dalam beberapa pekan terakhir dan keraguan untuk pertandingan Liga Champions yang menentukan dengan Red Star Belgrade, sebelum membintangi kemenangan yang membawa PSG melalui menghadapi Manchester United di babak berikutnya.

Pemain termahal di dunia itu menyatakan dirinya “kembali ke 100 persen” dalam wawancara dengan situs resmi klub minggu ini.

Tapi pelatih kepala Tuchel tidak siap untuk mengambil risiko dengan pria kunci dan sebaliknya membiarkan Neymar untuk pulang ke Brasil, melewatkan pertandingan terakhir tim pada 2018 melawan Nantes pada hari Sabtu.

“Neymar pergi ke Brasil dengan izin saya,” kata Tuchel pada konferensi pers pra-pertandingan. “Dia bermain cedera melawan Red Star. Itu adalah risiko.

“Kami senang bahwa segala sesuatunya tidak memburuk setelah pertandingan. Ney selalu ingin bermain, tetapi ini bukan saatnya mengambil risiko.”

Mantan pemain Barcelona itu menderita patah kaki pada bulan Februari dan absen karena PSG tersingkir dari Liga Champions melawan Real Madrid pada bulan berikutnya.

Share this

Leave a Reply