Mantan Gelandang Juventus, Nedved menganggap timnya kurang beruntung, harus menghadapi Atletico Madrid pada babak 16 besar Liga Champions

Indosoccer – Pavel Nedved menyesalkan ketika mantan klubnya Juventus harus bertemu dengan Atletico Madrid pada babak 16 besar Liga Champions.

Juventus pada bursa transfer musim panas lalu berhasil datangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid untuk memperkuat skuad tetapi Nedved menyatakan bahwa Juventus tidak beruntung harus bertemu Atletico.

Nedved berkata : “Juventus tidak memiliki banyak keberuntungan.

“Atletico adalah tim yang sulit untuk dihadapi, mereka bermain seperti tim gaya Italia daripada Eropa.

“Mereka memiliki pertahanan kuat dan bermain bersama dengan baik, dan mereka tahu bagaimana bermain ke depan dengan [Antoine] Griezmann dan lain-lain.

“Saya melihat dua pertandingan yang sangat tipis, dengan beberapa gol. Kami telah menarik lawan terkuat, tetapi tidak ada masalah.

“Cristiano mungkin Berjiwa Liga Champions, tetapi seluruh tim kuat dan kami bisa yakin pada kemampuan kami untuk lolos ke perempat final.”

Pemain tengah Juve Sami Khedira, memprediksi pertandingan yang akan sulit melawan tim asuhan Diego Simeone pada Liga Champions.

Dia berkata : “Selalu permainan yang sulit melawan mereka.

“Ini akan menjadi tantangan nyata tetapi kita bisa melakukannya.”

Share this

Leave a Reply