Bintang Manchester United, Juan Mata, kesal karena timnya selalu tampil menekan di akhir-akhir pertandingan, dan dirinya berharap timnya bisa memperbaiki hal tersebut.

IndoSoccer – Manchester United tampil menekan di menit-menit akhir pertandingan saat kalah melawan Valencia di Liga Champions grup terakhir dengan skor 2-1. Lantas, Juan Mata sangat berharap timnya tersebut bisa memperbaiki hal itu untuk pertandingan kedepannya.

Dengan hasil kalah itu, klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut gagal memmuncai Grup H Liga Champions.

“Sepertinya kami selalu mendorong di menit-menit terakhir, ketika pemain keluar dari bangku atau pemain yang ada di lapangan,” Ujar Mantan pemain Chelsea tersebut.

“Sepertinya kami bereaksi dalam 10, 15 menit terakhir dan mulai menciptakan lebih banyak peluang dan semakin dekat untuk mencetak gol. Itulah yang kami lakukan hari ini tetapi itu tidak cukup.

“Kami kecewa karena jelas itu lebih menyakitkan karena mengetahui bahwa Juventus kalah dan jika kami menang, kami akan lolos sebagai juara grup.

“Ini khusus bagi saya pribadi yang kembali ke Valencia dan merasakan kecintaan klub dan pendukung, jadi saya bersyukur untuk itu, tetapi kecewa secara keseluruhan. Kami bereaksi agak terlambat.” pungkas Mata.

Share this

Leave a Reply