Gelandang Olympique Lyon, Tanguy N’Dombele, terbuka untuk bergabung dengan Manchester United atau Manchester City.

IndoSoccerManchester United harus bersaing dengan Manchester City untuk penandatanganan gelandang Lyon, Tanguy N’Dombele.

Sebelumnya City mengajukan penawaran sebesar € 50 juta (£ 45m) untuk mendatangkan pemain berusia 21 tahun itu [Tanguy] di bursa transfer musim panas, tetapi tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Lyon.

N’Dombele telah menarik minat dari beberapa klub di seluruh Eropa, sementara ia terkesan terhadap City di fase grup Liga Champions musim ini.

Dan menurut France Football, United bertekad untuk memenangkan perlombaan untuk menandatangani N’dombele, yang dilaporkan bernilai sekitar £ 70 juta.

Ketika ditanya tentang masa depannya selama akhir pekan, pemain internasional Prancis itu [Tanguy] mengakui dia akan terbuka untuk prospek bergabung dengan United atau City.

“Saya bisa pergi [di musim panas], mungkin semuanya akan berjalan dengan baik,” kata Tanguy kepada Canal Football Club.

“Klub itu [Lyon] ngotot, mereka tidak ingin saya pergi. Saya tidak ingin pergi, dan saya pikir hari ini Anda dapat melihat bahwa itu adalah keputusan terbaik bagi saya.

“Semua berjalan baik, saya memainkan banyak permainan, dan saya berada di tim nasional Prancis. Jadi, saya pikir untuk saat ini itu adalah keputusan terbaik.

“Saya tidak membayangkan bagaimana karier saya jika saya pergi.

“Ketika saya masih muda saya tidak bermimpi berada di klub ini atau itu, apakah itu Real Madrid, Barcelona, ​​Manchester City, saya tidak pernah bermimpi berada di klub tertentu seperti itu.

“Tentu saja mereka adalah klub besar, saya tidak menutup pintu untuk siapa pun.”

Share this

Leave a Reply