Maurizio Sarri menganggap kekalahan atas Wolverhampton dapat memperbaiki timnya dari Sifat “terlalu percaya diri”.

Indosoccer – Pelatih Chelsea Maurizio Sarri mengkritik sikap pemainnya dan merasa mereka terlalu percaya diri setelah kekalahan mengejutkan 2-1 atas Wolves.

Hasilnya Membuat pasukan Sarri turun ke posisi keempat dalam klasemen, 10 poin di belakang pemimpin klasemen Manchester City menjelang pertandingan mereka dengan para pemimpin liga pada Minggu.

Sarri merasa kekalahan atas Wolves dapat membantu Chelsea untuk menjadi lebih baik.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, City adalah yang terbaik di Eropa, mungkin dunia, mereka bisa menang atau tidak di Liga Champions, tetapi itu tergantung pada momen,” katanya dalam konferensi pers.

“Musim lalu saya pikir City merupakan  tim terbaik di Liga Champions, namun kemudian untuk 2 pertandingan yang mereka mainkan mungkin tidak alam momen terbaiknya.

“Jika Anda harus melawan mereka selama 10 bulan, mereka adalah yang terbaik, saat ini. Jadi pertandingan sulit untuk alasan ini.

“Tentu saja, setelah pertandingan ini kami kehilangan kepercayaan diri, tapi mungkin itu lebih baik. Kadang-kadang pemain saya menunjukkan bahwa mereka terlalu percaya diri.”

Ditanya tentang pilihannya, Pelatih asal Italia itu mengecilkan dampak dari perubahan, dia mengatakan tidak senang dengan cara pihaknya menderita kekalahan.

“Jika Anda menanyakan pertanyaan yang sama setelah 55 menit saya akan mengatakan ya, saya benar-benar sangat bahagia (dengan pemilihan),” katanya.

“Kami kehilangan permainan, hasilnya kami dihukum. Itu bisa terjadi, tapi saya tidak berpikir itu tergantung pada perubahan.

“Itu tergantung pada mentalitas tim, saya pikir. kita bisa kalah dalam pertandingan, tetapi bukannya tanpa reaksi.”

Share this

Tinggalkan Balasan