Andrew Robertson mengklaim kalau Liverpool seharusnya berada di puncak klasemen sementara Premier League karena belum terkalahkan. 

IndoSoccerLiverpool saat ini sedang berusaha sekuat tenaga untuk mengejar ketertinggalannya dengan Manchester City, dimana kedua tim sudah melakoni 15 pertandingan Premier League tanpa kekalahan.

Liverpool bisa menjadi pemuncak klasemen jika saja bisa mengalahkan Bournemouth, Sabtu (8/12) walaupun hanya beberapa menit saja berada di puncak klasemen, dan Robertson pun akan menunggu antara pertandingan Chelsea vs Manchester City di Stamford Bridge, Minggu (9/12).

Tapi, bek asal Skotlandia itu [Robertson] mendesak Liverpool untuk fokus pada tim sendiri bukan hasil dari Manchester City.

Robertson mengatakan: “Ketika Anda melihatnya dan mengatakan ‘Anda akan tak terkalahkan pada awal Desember’, Anda [berpikir] Anda akan berada di puncak liga – tetapi kami tidak. Kami masih mengejar City.

“Ini adalah awal yang baik bagi kami, dan kami harus terus berjalan, tetap fokus pada apa yang kami lakukan daripada melihat orang lain.

“Kami mengendalikan apa yang kami lakukan saat ini, dan jika kami terus menekan City, saya yakin itu akan benar sampai akhir.”

Kedua tim itu [Manchester City dan Liverpool] akan bertemu pada tanggal 3 Januari di Etihad, dan Robertson pun sepenuhnya sadar kalau satu-astunya pertandingan melawan The Citizens adalah yang terpenting.

“Kami harus fokus pada hasil kami sendiri. Kami harus terus mengambil tiga poin.”

Share this

Tinggalkan Balasan