Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, mengisyaratkan kepada Benjamin Mendy kalau dirinya terbuka untuk pindah ke Liga Inggris. 

IndoSoccer – Neymar yang bergabung dengan Paris Saint-Germain dari Barcelona pada tahun 2017 dengan nilai transfer sebesar 200 juta poundsterling (pemain termahal dunia), mengisyaratkan kalau dirinya terbuka untuk pindah ke Liga Inggris.

Menurut asal Brasil itu [Neymar], Liga Inggris adalah liga yang sangat mengesankan yang memiliki banyak pemain hebat.

Pemain asal Brasil itu ditanya tentang aspirasi Premier League-nya oleh bek Manchester City Benjamin Mendy.

Mendy berkata: ‘Neymar Jnr, jawab saya dalam bahasa Prancis. Apakah Anda pikir Anda akan bermain satu hari di Liga Premier?

Neymar menjawab: Ini adalah kompetisi besar, salah satu yang terbesar di dunia.

“Kami tidak tahu apa yang akan terjadi besok, tetapi saya percaya bahwa setiap pemain hebat, setidaknya satu hari, harus bermain di Liga Premier.

“Jika Anda bermain di sana, saya harap Anda bisa tetap menikmati Premier League, karena Anda pantas.” pungkas Mendy.

Pemain berusia 29 tahun itu [Neymar] juga bercanda dengan legenda Inggris, David Beckham, Neymar mengatakan, suatu hari dia akan bergabung dengan klub baru David Beckham di MLS, Inter Miami.

David Beckham mengatakan: ‘Saat Anda selesai bermain di Eropa, akankah Anda datang ke Miami, kumohon?’ Dan Neymar menjawab: ‘David, sudah selesai! Saya akan datang ke Miami, kota Anda, tim Anda. “

Share this

Tinggalkan Balasan