Jose Mourinho tidak senang timnya saat ini dibandingkan dengan masa lalu setelah hasil imbang 2-2 melawan Arsenal.

Indosoccer – Jose Mourinho mengatakan timnya Manchester United tidak boleh dibandingkan dengan tim pada masa lalu seperti Roy Keane, Ruud van Nistelrooy, dan Nemanja Vidic.

Hasil seri hadapi Arsenal hanya menjadikan United bertahan di posisi kedelapan klasemen dan terpaut 18 poin dari Manchester City setelah 15 pertandingan.

Kini tekanan semakin meningkat, Jose Mourinho mencoba menjauhkan skuadnya saat ini dari pasukan United di masa lalu di tengah bentuk tidak konsisten timnya.

“Saya harus tidak setuju dengan orang-orang yang mencoba membandingkan ini dengan tim Roy Keane, Ruud van Nistelrooy, Nemanja Vidic, kami berbeda dan beri kami waktu istirahat,” kata Pelatih United.

“Saya senang dengan jiwa dan hati, tetapi kami tidak konsisten.

“Hari ini dengan semangat yang besar dan orang-orang siap untuk pergi dan berjuang keras.

“Beberapa dari pemain kami tidak bermain sepanjang musim, Chris Smalling bermain dalam kondisi yang sangat sulit, tetapi Arsenal hanya berbahaya ketika kami kehilangan bola di area yang tidak bagus.

“Ini adalah pertandingan jiwa dan hati yang besar, Rashford, memberikan segalanya untuk United. Tetapi bahkan dari bangku kami, Anda bisa merasakan kepanikan kecil ketika bola datang ke pertahanan kami.”

Mourinho membuat sejumlah perubahan pada starting XI-nya untuk kunjungan Arsenal, dengan Paul Pogba dan Romelu Lukaku yang tidak menjadi starter.

Pogba datang dari bangku cadangan dengan 15 menit tersisa dan Mourinho puas dengan kontribusi bintang prancis itu.

“Saya pikir Paul bermain bagus,” kata Mourinho.

“15 menit di lapangan dia bermain bagus, di saat di mana pemain bertahan kami tidak bisa naik.

“Setiap kali David de Gea menguasai bola, semua pemain bertahan kami kebingungan, saya ingin lini pertahanan untuk mendorong, pada saat itu kami memiliki (Marouane) Fellaini, kami punya Lukaku, kami punya Paul, tapi setiap kali David menguasai bola, semua orang diam. “

Share this

Tinggalkan Balasan