Raksasa Serie A, Inter Milan, dikabarkan ingin mendatangkan Matteo Darmian dari Manchester United karena Vrsaljko gagal tampil mengesankan. 

IndoSoccer Inter Milan dikabarkan ingin mendatangkan Matteo Darmian dari Manchester United setelah pemain pinjamannya, Sime Vrsaljko dari Atletico Madrid gagal tampil mengesankan.

Dan Matteo Darmian dipandang sebagai solusi untuk Inter Milan setelah tertinggal 11 poin di belakang pemimpin Serie A, Juventus.

AS Roma juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek berusia 29 tahun itu [Darmina] dan akan mencoba mendatangkannya pada bulan Januari nanti.

Darmian yang didatangkan oleh United dari Torino gagal mendapatkan waktu yang layak dibawah arahan Jose Mourinho Setelah 17 penampilan musim lalu, ia hanya menampilkan dua kali pada kampanye ini.

Direktur olahraga Inter, Piero Ausilio dikatakan sangat tertarik untuk mengembalikannya ke Serie A, di mana dia membesarkan namanya. Darmian memulai karirnya bersama rival berat AC Milan sebelum bergabung dengan Palermo pada tahun 2010.

Dan setelah bergabung dengan Torino, ia menjadi salah satu bek terbaik di Italia, bahkan dinobatkan sebagai pemain terbaik tim nasional Italia.

Darmian telah memenangkan Liga Europa, Piala FA, dan Piala Liga bersama United tetapi gagal mendapatkan waktu yang layak.

Share this

Tinggalkan Balasan