Marcos Alonso telah mendesak Chelsea untuk tidak memikirkan perkembangan dari Manchester City, ketika mereka bertanding di Stamford Bridge.

IndoSoccer – Chelsea menelan kekalahan keduanya di liga pada musim ini, mereka yang sempat unggul 1-0 ata Wolves, harus menerima kenyataan pahit kalau mereka [Wolves] bisa membalikkan keadaan, dengan hasil itu The Blues tertinggal 10 poin oleh Manchester City.

Chelsea hanya menang sekali dalam empat pertandingan terakhir mereka, tetapi Marcos Alonso tak mau memikirkan perkembangan dari City dan mengatakan terlalu dini untuk berbicara tentang gelar yang tidak dapat diraih jika City memenangkan pertandingan liga kedelapan berturut-turut mereka akhir pekan ini.

Alonso mengatakan: “Ini terlalu dini untuk membicarakannya, tentu saja. Jika kami kalah, kami akan tertinggal 13 poin dari atas dan itu banyak poin tetapi kami harus berpikir, mempersiapkan pertandingan dengan baik, dan tidak memperhatikan meja saat ini.

“Ini adalah kesempatan sempurna untuk kembali. Ini akan menjadi pertandingan yang hebat pasti, semua orang akan sangat termotivasi untuk bermain.

“Kami sangat kecewa setelah kekalahan tetapi kembali bekerja dan kami akan bekerja lebih keras dan mulai bermain lebih baik sebagai tim.”

Share this

Tinggalkan Balasan