Laporan mengatakan bahwa Napoli ingin rekrut kembali Cavani, tetapi Buffon mengharapkan dia untuk bertahan setidaknya hingga musim berakhir.

Indosoccer – Gianluigi Buffon yakin Edinson Cavani tidak akan meninggalkan Paris Saint-Germain untuk kembali ke Napoli sebelum akhir musim karena peluang Parisian yang lebih baik di Liga Champions.

Cavani telah menghabiskan 3 musim di Napoli hingga bergabung dengan PSG pada tahun 2013, ia menikmati tahun-tahun terbaik dalam karirnya di Stadio San Paolo.

Meskipun pemain asal Uruguay gagal mencapai angka 20 gol dalam tiga musim pertamanya di Paris, ia telah mematikan sejak saat itu, mencetak 35 dan 28 dalam dua kompetisi terakhir untuk menjadi pencetak rekor klub.

Sejak kedatangan Neymar dan adanya konflik antara mereka, PSG telah memberitahu kepada Cavani bahwa klub bersedia untuk melepasnya pada bursa transfer.

Napoli dikatakan tertarik dan Cavani diperkirakan tertarik untuk kembali ke Napoli pada titik tertentu, meskipun Buffon meragukan hal itu akan terjadi sebelum akhir musim.

“Saya sering berbicara tentang Italia dengannya,” kata Buffon pada pertunjukan Tiki Taka di Italia.

“Dia sangat dekat dengan Napoli dan cinta orang-orang Neapolitan. Dia tidak kebal (untuk kepentingan presiden Napoli Aurelio De Laurentiis), tapi saya piker pada saat ini, PSG memberinya lebih banyak kesempatan untuk pergi ke Liga Champions.

“Bukan berarti Napoli tidak memiliki peluang, tapi saya pikir Cavani akan lebih memilih untuk mencobanya bersama kami hingga Juni.”

Share this

Tinggalkan Balasan