Thomas Tuchel mengklaim kalau salah satu gelandang andalannya, Adrien Rabiot, sedang mengalami masa sulit di Paris Saint-Germain.

IndoSoccer – Thomas Tuchel menjelaskan kalau saat ini Thomas Tuchel sedang mengalami masa sulit di Paris Saint-Germain dalam dua tahun belakangan ini.

Eks pelatih Borussia Dortmund itu [Tuchel] sebelumnya memang sempat cekcok dengan Adrien Rabiot, namun pelatih berusia 45 tahun itu mengklaim kalau hubungannya dan sang pemain sudah baik-baik saja.

Adrien Rabiot yang sudah berada di tim utama Paris Saint-Germain dari tahun 2012, sedang mengalami masa sulit dalam dua tahun belakangan ini, bahkan di level timnas, ia tersingkirkan oleh Prancis.

“Dia akan kembali ke grup dan bermain melawan Strasbourg,” Ujar sang pelatih pada konferensi pers.

“Ketika diperlukan untuk membuat keputusan sulit tentang seorang pemain, hubungan seorang pelatih dengan pemainnya pun akan berubah. Ketika dia [Rabiot] tidak bermain, itu karena dia tidak dalam suasana hati yang baik.

“Menurut pendapat saya, hubungan kami baik, bahkan jika saya menerima bahwa itu melewati periode yang agak sulit.” pungkasnya.

Menurut berita yang beredar, pemain berusia 23 tahun itu [Rabiot] akan meninggalkan Parc des Princes pada bursa transfer Januari 2019.

Share this

Tinggalkan Balasan