Meskipun memenangkan Kopa Trophy dan finish keempat di Ballon d’Or, Mbappe mengatakan dia harus lebih fokus untuk meraih trofi tersebut.

Indosoccer – Kylian Mbappe mengatakan dia harus lebih tegas jika dia ingin memenangkan Ballon d’Or setelah merengkuh Trofi Kopa pertama.

Peningkatan Mbappe yang menakjubkan terus berlanjut di Paris, di mana pemain berusia 19 tahun itu meraih Trofi Kopa, dan penghargaan itu merupakan yang pertama kali diselenggarakan kepada pesepakbola pria terbaik di dunia yang berusia di bawah 21 tahun.

Pemenang Piala Dunia Mbappe telah mencetak 32 gol dalam 56 pertandingan di semua kompetisi untuk klub dan negara pada tahun 2018, ia juga selesai di lima besar untuk Ballon d’Or dan berada di posisi keempat.

“Saya melakukan semua yang saya bisa, tetapi tidak semua yang saya bisa untuk memenangkan Ballon d’Or.

“Di situlah letak perbedaannya. Saya melakukan semua yang saya bisa, tetapi ada saat-saat ketika saya tidak menentukan.

“Ini menunjukkan kepada saya seberapa banyak yang masih harus saya lakukan untuk memenangkan trofi ini atau akan terlalu mudah untuk mendapatkannya dan memenangkan semuanya sekaligus. Ini membuktikan bahwa Anda harus bekerja dan tetap rendah hati.”

“Tentukan dari Januari hingga Desember karena Ballon d’Or diputuskan dari Januari hingga Desember. Itulah yang saya lewatkan.

“Aku punya beberapa alasan tetapi Ballon d’Or tidak memiliki alasan dan aku melewatkan beberapa hal untuk mendapatkan piala ini.”

Share this

Tinggalkan Balasan