Gianluigi Buffon memberi pendapat ketika ditanya tentang keputusan Cristiano Ronaldo untuk tidak menghadiri Ballon d’Or.

Indosoccer – Gianluigi Buffon mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo bebas memutuskan apa yang ingin dia lakukan dalam hidupnya setelah superstar Juventus itu memutuskan untuk tidak menghadiri upacara Ballon d’Or.

Pemenang Ballon d’Or lima kali Cristiano Ronaldo tidak datang untuk melihat mantan rekan setimnya Luka Modric untuk meraih penghargaan individu tersebut untuk pertama kalinya.

Ronaldo, telah bersaing meraih Ballon d’Or selama 1 dekade terakhir dengan Lionel Messi, Namun untuk kali ini dia hanya berada di urutan kedua di belakang Modric.

Selama 10 tahun terakhir Ronaldo dan Messi masing-masing telah meraih 5x penghargaan individu tersebut.

Mantan kapten Juventus dan Penjaga Gawang PSG, Buffon ditanya tentang absennya Bintang Portugal Ronaldo dan dia mengatakan kepada wartawan

“Saya pikir kita semua orang bebas.

“Semua orang memutuskan apa yang dia inginkan dari hidupnya.”

Cristiano Ronaldo telah menikmati awal yang baik untuk bermain bersama Juventus sejak munculnya berita sensasional, bahwa dirinya meninggalkan klub Raja Eropa Real Madrid.

Pemain berusia 33 tahun itu telah mencetak 11 gol dalam 18 pertandingan setelah mencetak gol dalam kemenangan 3-0 pekan lalu melawan Fiorentina.

Kini Cristiano Ronaldo menjadi pemain Juventus pertama sejak John Charles (1957-58) untuk mencetak 10 gol di musim pertamanya di Serie A hanya dengan 14 pertandingan.

Share this

Tinggalkan Balasan