Marouane Fellaini mengatakan kekesalan para fans terwujud karena performa tim yang buruk dan mengecewakan mereka

Indosoccer – Gelandang United, Marouane Fellaini akui permainan buruk yang membuat para fans kesal.

Pemain asal belgia ini mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir saat United berjuang untuk mengalahkan Young Boys dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Itu adalah satu-satunya gol yang dicetak United di Old Trafford dalam tiga pertandingan grup musim ini, dan meningkatnya suara erangan yang terdengar dari tribun di pertandingan terakhir.

“Tentu saja itu membuat frustrasi,” kata Fellaini.

“Tapi itu sepakbola. Mereka datang, mereka membayar tiket mereka dan mereka ingin melihat sepakbola yang bagus.

“Tapi hari ini semangatnya bagus, dan kita harus menunggu dengan banyak rasa lapar. Kritik adalah bagian dari sepakbola, tetapi kita harus bekerja. Kita adalah tim, kita bersama dan kita memberikan segalanya. Bersama kita harus bergerak maju dan mengambil poin.

“Kami memainkan sepakbola positif sejak menit pertama dan ingin mencetak gol. Saya pikir semua orang bisa melihatnya. Kami memberikan segalanya untuk mencetak gol dan saya pikir kami harus terus seperti itu.

“Kami memiliki banyak peluang dan kami bermain lebih maju. Saya pikir kami harus menjaga semangat ini dan melihat ke depan. Kami bermain positif, mencetak gol dan menunjukkan pendukung bagaimana kami ingin membuat mereka bahagia.”

Share this

Tinggalkan Balasan