BERBAGI
Gol Suarez Dan Dembele Menghasil Kemenangan Dramatis

Barcelona berhasil membengkuk pertahanan Rayo Vallecano dan sempat terjadi Gol-gol Dramatis yang di sumbangkan Suarez dan Dembele.

IndoSoccer – Gol telat dari Ousmane Dembele dan Luis Suarez membuat Raksasa La Liga yakni Barcelona menang 3-2 dalam kemenangan Rayo Vallecano pada Sabtu (03/11). untuk menjaga mereka unggul empat poin di puncak La Liga.

Suarez mengirim umpan silang dari Jordi Alba dari jarak dekat untuk memberi Barca keunggulan yang pantas pada menit ke-11 setelah mereka memulai dengan mudah di tanah di mana mereka telah merangsek ke kemenangan dalam lima kunjungan sebelumnya dan tidak pernah kalah sejak 2002.

Rayo Vallcano Yang saat ini duduk di posisi ke-19 dalam 11 pertandingan saat ini hanya meraih satu kemenangan sepanjang musim, berjuang kembali ke permainan dan gelandang Jose Pozo menghancurkan equalizer di luar gawang pada menit ke-35.

Pemain sayap Rayo Alvaro Garcia mengirim fans tuan rumah yang kasar ke delirium di awal babak kedua dengan menusuk timnya di depan pada rebound setelah striker Raul de Thomas membentur tiang dengan sundulan.

Barca mungkin memiliki rasa dejavu dari kekalahan mengejutkan 2-1 mereka oleh Leganes dua bulan lalu di mana mereka juga membuang keunggulan, dan tim Catalan mengadopsi taktik tanpa basa-basi untuk kembali ke permainan, Gerard Pique ke atas. depan dan sering bermain bola tinggi ke dalam kotak.

Pengganti Dembele membuat Barca keluar dari masalah dengan tendangan setengah voli sempurna di menit ke-87 setelah serangan balik oleh Pique.

Suarez, yang mencetak hat-trick dalam kekalahan pekan lalu dari Real Madrid, menyelesaikan comeback tiga menit kemudian dengan tiba di tiang jauh untuk mengarahkan umpan silang dari Sergi Roberto, mencetak gol kelimanya dalam dua pertandingan dan kesembilan secara total bergerak ke atas tangga penilaian liga.

Tim Ernesto Valverde memimpin La Liga dengan 24 poin, empat angka di atas Atletico Madrid. Alaves dapat bergerak dalam satu poin jika mereka mengalahkan Eibar pada hari Minggu.