Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, sangat yakin ketajaman Cavani akan kembali lagi dalam waktu dekat

IndoSoccer – Thomas Tuchel tidak begitu khawatir atas menurunnya performa Edinson Cavani di Paris Saint-Germain. Eks pelatih Borussia Dortmund itu yakin pemain asal Uruguay tersebut akan kembali mencetak gol lagi.

Saat menghadapi Amiens, Klub yang bermarkas di Parc des Princes itu berhasil meraih kemenangan besar, gol tersebut dicetak oleh Marquinhos, Adrien Rabiot, Julian Draxler, Kylian Mbappe dan Moussa Diaby. Di pertandingan tersebut, Edinson Cavani mendapat dua kesempatan emas lho, tetapi ia gagal memanfaatkannya.

“Saat ini Edi sedang berada di masa-masa sulit. Namun, saya memahaminya karena ia harus menempuh perjalanan yang cukup jauh di jeda internasional pekan lalu,” kata Tuchel dikutip dari ESPN.

“Saya ingin menariknya keluar di menit 70. Sebelum menariknya keluar, saya berharap ia mampu mencetak gol dan kembali mendapatkan kepercayaan dirinya. Di saat seperti ini, kami harus terus sabar dan mendukungnya. Saya yakin ia akan kembali mencetak gol,” tambahnya.

Selanjutnya Paris Saint-Germain akan menjamu klub Serie A, Napoli di ajang Liga Champions. Thomas Tuchel pun menegaskan timnya akan bermain dengan sebaik mungkin.

“Saya menarik Marco (Veratti) dan Angel (Di Maria) karena mereka merasakan adanya gangguan. Untuk saat ini, saya yakin mereka akan kembali fit di partai melawan Napoli nanti. Saya menarik mereka keluar agar masalahnya tak semakin parah.” tutupnya.

Share this

Leave a Reply