BERBAGI
Marcelo Berikan Real Madrid Kabar Gembira

Kabar gembira untuk Real Madrid, bek sayap andalan Los Blancos, Marcelo, sudah hampir 100 persen pulih dari cedera yang dideritanya.

IndoSoccer – Marcelo mendapat cedera saat memperkuat Real Madrid kontra Sevilla dalam lanjutan La Liga Spanyol pada September lalu. Pada pertandingan tersebut, bek asal Brasil itu mengalami cedera betis. Bahkan yang lebih parahnya lagi klub ibukota Spanyol itu dipermalukan dengan kekalahan telak tiga gol tanpa balas.

Kekalahan atas Sevilla itu menjadi awal yang buruk untuk Los Blancos. Terakhir tim besutan Julen Lopetegui secara mengejutkan tumbang di tangan Deportivo Alaves dengan skor 1-0.

Real Madrid mendapat kabar gembira atas kondisi Marcelo saat ini.

“Saya merasa baik-baik saja. Saya sudah hampir mencapai 100 persen,” kata Marcelo kepada AS.

“Saya berlatih dengan baik. Ini hari kedua saya berlatih dengan bola, tetapi saya senang dengan progres saya sejauh ini,” tambahnya.

Cedera yang dialaminya membuat Marcelo tidak dipanggil ke dalam skuat timnas Brasil untuk laga-laga internasional. Lantas, pemain berusia 30 tahun itu bisa memanfaatkan waktunya untuk masa pemulihan.

“Jeda internasional bagus agar saya bisa kembali ke kondisi puncak untuk laga selanjutnya.” pungkasnya.

Marcelo akan kembali memperkuat Real Madrid saat menghadapi Levante dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (20/10). Kemudian, mereka akan menghadapi rival abadinya pada tanggal 28 Oktober, Barcelona, yang akan dimulai di Camp Nou terlebih dahulu.